Artikel Terbaru :
Home » » Manfaat Buah Apel Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Buah Apel Untuk Kecantikan Kulit

Written By Unknown on Tuesday, January 1, 2013 | 1:02 PM

Manfaat Buah Apel Untuk Kecantikan Kulit
Pepatah, "sebuah apel sehari membuat kita tidak pernah ke dokter ," telah di buktikan pernyataan itu lebih dari benar. Bahkan, telah terbukti menjadi salah satu antioksidan terbaik dan seorang teman untuk siapa saja yang ingin memiliki rambut sehat dan kulit yang sehat.

Granny Smith dan Red Delicious
Ahli gizi mengatakan bahwa dua varietas apel yaitu, Granny Smith dan Red Delicious, yang terbaik untuk kulit. Sementara semua apel yang baik bagi Anda, kedua varietas pada khususnya mengandung jumlah yang berlimpah dari kedua kolagen dan elastin, sangat bagus untuk kulit muda.
Selain itu, apel Braeburn mengandung bahan yang dapat melindungi Anda dari sinar UV yang berbahaya, salah satu ancaman yang paling merusak kulit yang sehat. Cukup makan apel mentah dapat membantu tubuh Anda dengan antioksidan yang ada didalam apel, yang mencegah kerusakan sel dan jaringan, mencegah keriput dan penuaan, dan pertumbuhan kesehatan rambut karena senyawa yang dikenal sebagai procyanidin B-2.

Bagaimana Tentang Apel Untuk Wajah Anda?
Anda dapat membuat masker wajah sederhana dari apel dan bahkan saus apel. Meskipun ada banyak resep masker wajah buatan sendiri untuk menggunakan apel, di sini adalah dua yang menggabungkan manfaat antioksidan apel dengan manfaat pengelupasan bahan seperti benih gandum dan oatmeal. Menggunakan apel dalam aplikasi berarti kulit wajah Anda akan mendapatkan Vitamin A, B dan C langsung dari masker.
  • Masker wajah dengan bibit gandum : 1 sdm. bubur apel (atau apel organik), 1 sdm. gandum. Campur bibit gandum dengan bubur apel sampai Anda telah membuat pasta halus. Cuci wajah Anda, lalu aplikasikan masker wajah, hindari daerah mata. Tunggu 10 menit untuk masker kering dan menghapusnya dengan air hangat. Kuman gandum akan bertindak sebagai agen pengelupasan yang lembut.
Cider apel untuk Jerawat
Satu rumah perawatan populer menggunakan cuka sari apel untuk mengobati jerawat, telah ditunjukkan untuk menghilangkan kulit dari bakteri dan minyak dan menyeimbangkan tingkat pH kulit. Cukup encer kualitas apel cuka sari tinggi dalam air murni, dengan satu bagian cuka dengan delapan bagian air. Rendam bola kapas bersih dengan campuran cuka sari apel dan lembut melembabkan kulit Anda dengan bola kapas. Bilas dengan air hangat. Hindari membilas wajah dengan campuran sari, karena cuka juga dapat mengeringkan kulit. Cuka sari apel juga bagus untuk menghilangkan noda semalam, jika Anda oleskan wajah Anda dengan cuka sebelum tidur. Jika Anda memiliki bintik-bintik penuaan, banyak ahli gizi mengatakan mereka dapat diringankan jika Anda oleskan mereka dengan cuka sebelum tidur.

Pengobatan untuk terbakar sinar matahari
Banyak pendukung pengobatan alternatif mengatakan bahwa apel dapat membantu Anda pulih lebih cepat dari sengatan matahari. Untuk mengobati luka bakar Anda, tambahkan 1 sdt. gliserin untuk bubur dari sebuah apel parut. Campur bersama-sama dan kemudian menerapkannya ke wajah Anda selama sekitar 15 sampai 20 menit. Cuci campuran dari menggunakan air dingin. Obat ini sering mencegah terik dan mengelupas di kemudian hari.

Toner Kulit Alami
Apel juga bekerja sebagai bahan sempurna untuk nada lelah dan stres-out kulit. Anda dapat menggunakan apel hijau, khususnya, untuk memberikan kulit yang bercahaya, sehat kencang. Para Granny Smith apel jika taruhan terbaik Anda.
Inti apel dan buang bijinya, tapi tinggalkan pada kulit. Potong apel ke dalam kubus kecil. Campur apel dan air hangat 1 / 2 cangkir dalam panci kecil dan membawanya ke mendidih. Hapus dari panas dan biarkan dingin benar.
Saring campuran apel melalui saringan atau saringan halus ke dalam mangkuk yang bersih. Masukkan 1 / 4 cangkir witch hazel. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda dengan bola kapas bersih, atau spritz di wajah Anda menggunakan botol semprot.
sumber: http://blog.duniakosmetik.com
Share this article :

3 comments:

  1. nyammm... udah enak, banyak manfaatnya lagi :)

    ReplyDelete
  2. apel memiliki sejuta manfaat bagi kecantikan.. keren.

    ReplyDelete
  3. keren blognya and awesome article...
    visit my blog

    ReplyDelete

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved