Artikel Terbaru :
Home » , » Cara Instal Adobe Flash Player Untuk Android

Cara Instal Adobe Flash Player Untuk Android

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 3:57 PM

Cara Instal Adobe Flash Player Untuk Android - Adobe sudah secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mendukung OS Android. Dan, Anda pun tidak akan bisa memperoleh Flash Player di Google Play.
Hal ini dianggap sebagai sebuah kerugian bagi seagian orang. Meskipun memang terdapat alternatif selain Flash, seperti HTML5. Namun, jika Anda masih berkeinginan menggunakan Flash, Anda pun bisa melakukan instalasi secara manual. Sebelum melakukan instalasi secara manual,

pertama... dalam smartphone android anda klik Settings > Security and ceklislah pada bagian " Unknown Sources box "  Ini akan memungkinkan kita untuk menginstal aplikasi Adobe Flash Player dari sumber selain Play Store.

Selanjutnya, buka Google pada perangkat Android Anda dan mencari "Adobe Flash Player arsip" (atau tekan saja  DISINI dari smartphone Anda).
Setelah itu, klik link pada halaman pertama.
Setelah halaman dibuka, Anda scroll ke bawah sampai Anda melihat " arsip Android 4.0. " Kalau Anda sudah menemukannya, Anda pilih lah versi pertama yang Anda lihat untuk memulai download, yang merupakan versi Adobe masih update secara teratur.


Setelah download selesai, cukup tekan dan Anda dapat mulai menginstal aplikasi. Perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menggunakan browser saham atau Google Chrome dengan Adobe Flash Player, karena mereka tidak mendukungnya.
That’s it! Adobe Flash Player should now be up and running on 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved