Artikel Terbaru :
Home » » Cara TerMudah Update Mozilla Firefox ke Versi Terbaru

Cara TerMudah Update Mozilla Firefox ke Versi Terbaru

Written By Unknown on Monday, April 8, 2013 | 1:06 PM

Cara TerMudah Update Mozilla Firefox ke Versi Terbaru - Mozilla Firefox atau yang biasa disebut dengan Firefox saja hingga kini masih merupakan salah satu browser desktop favorit para netter. Salah satu alasan utamanya adalah Add-ons. Dengan adanya Add-ons kita dapat melakukan kustomisasi dan meningkatkan fungsi browser serta memberi kita kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal selain hanya menavigasi melalui halaman web dengan cara kuno.
Cara yang bisa kita gunakan yaitu melalui fitur update langsung melalui menu yang telah disediakan di firefox. Caranya adalah:

  • Klik menu “Help” di Mozilla Firefox. Selanjutnya pilih “About Firefox”.

  • Jika memang ada versi terbaru dari firefox yang digunakan, maka firefox akan secara otomatis mendownload versi terbaru. Tunggu sampai prosesnya selesai. lihat gambar di bawah yang sudah Up To Date

  • Jika selesai maka akan muncul tombol menu “Apply Update…”. Tunggu sampai proses instalasi update selesai dan Firefox akan secara otomatis melakukan restart dan Selesai.

Dengan cara update otomatis firefox melalui menu yang ada di Firefox maka kita tidak perlu file yang di bookmark atau lainnya di Firefox hilang, karena semua itu akan tetap aman. Hanya saja mungkin jika ada Add-ons yang belum support dengan versi terbaru mozilla firefox maka dia tidak akan berjalan dan berfungsi secara normal.

cara update mozilla firefox terbaru, cara update mozilla terbaru, cara update mozilla, cara update mozilla firefox, cara mengupdate mozilla firefox, cara mengupdate mozilla firefox terbaru, cara update firefox, cara update firefox terbaru, cara mengupdate mozilla, update mozilla terbaru
Share this article :

4 comments:

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved