Artikel Terbaru :
Home » » Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxy S II

Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxy S II

Written By Unknown on Friday, January 25, 2013 | 12:07 PM

Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxy S II
kali ini saya akan membahas cara Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxy S II 
Samsung Galaxy S II kini merupakan salah satu gadget yang menjadi lirikan para pecinta teknologi. Bagi anda yang sudah menggunakan gadget ini, mungkin anda sering mengalami keluhan tentang borosnya baterai. Seiring dengan berkembangnya teknologi, nampaknya belum dapat berkembang yang cukup signifikan tentang tenaga baterai. Samsung Galaxy S II merupakan salah satu gadget yang membutuhkan tenaga dari daya baterai cukup besar. Berikut dibawah akan kami sajikan beberapa tips agar baterai Samsung Galaxy S II anda dapat lebih irit.
Terdapat tiga poin penting dalam hal ini untuk menghemat baterai antara lain :
    Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxy S II
  • Dengan mengatur tingkat kecerahan pada layar. Aturlah tingkat kecerahan secara minimal, karena dengan layar Samsung Galaxy S II yang begitu besar tentunya akan membutuhkan daya yang begitu besar pula.
  • Dengan membatasi penggunaan jaringan yang ada seperti Wifi, 3G dan bloetooth. Nyalakan jaringan apabila memang perlu atau saat dibutuhkan saja. Matikan jaringan yang tidak anda perlukan.
  • Nyalakan aplikasi yang memang saat itu anda butuhkan. Matikan aplikasi-aplikasi yang tidak anda perlukan melalui task manager. Dengan mematikan aplikasi-aplikasi yang kurang anda butuhkan maka sangat berpengaruh sekali dengan daya yang dibutuhkan.
Dengan sedikit menerapkan tips diatas setidaknya akan membantu kita dalam melakukan penghematan baterai pada Samsung Galaxy S II. Tiga point diatas merupakan hal penting yang harus anda pertimbangkan. 

sumber:  http://www.teknologiku.info
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved