Artikel Terbaru :
Home » » Cara Menghapus Shortcut DiSamsung Galaxi

Cara Menghapus Shortcut DiSamsung Galaxi

Written By Unknown on Saturday, January 19, 2013 | 2:20 PM

Cara Menghapus Shortcut DiSamsung Galaxi atau Menjelajah Homescreen Pada Samsung Galaxy Tab
pengalaman sa'at saya mempunyai samsung galaxi s 2  yang kebingungan dengan banyaknya icon-icon di bagian depan/shortcut dan alhamdulilah sudah bisa di atasi, bagi sahabat yang mengalami hal yang sama tidak ada salahnya untuk mencoba solusi yang saya ketahui berikut ini:

Mengutak-atik Homescreen Samsung Galaxy Tab adalah kegiatan yang cukup menyenangkan. Caranya pun sangat mudah! Tidak percaya? Mari simak:

1. Menghapus dan Menambahkan Homescreen
Berapa banyak aplikasi yang ingin Anda tampilkan pada Homescreen? Banyak? Jika iya, silakan tambah Homescreen (maksimal 9) dengan ‘mencubit’ layar sehingga Homescreen yang ada akan terjejer rapi. Jika sudah, Anda tinggal sentuh tanda (+) pada salah satu Homescreen, dan halaman Homescreen baru pun tercipta.
Lalu jika merasa terlalu banyak, maka Anda dapat menghapus Homescreen dengan menyentuh agak lama halaman Homescreen yang ingin dihapus, lalu drag ke icon Remove.

2. Menambahkan dan menghapus isi Homescreen.
Anda bisa mengisi Homescreen dengan widget, shortcut dan folder-folder. Caranya, sentuh tombol option (Ada di tombol paling kanan pada layar bagian bawah) lalu pilih option Add. Setelah itu, tinggal pilih widget, shortcut atau folder apa saja yang mau ditambahkan pada Homescreen. Selain dengan cara tersebut, kamu juga bisa mengisi dengan masuk ke menu utama lalu tekan agak lama ikon widget, shortcut atau folder yang dimaksud.

 
Untuk menghapus isi dari Homescreen pun sangatlah mudah. Hanya perlu menyentuh widget lama, shortcut atau folder yang dimaksud. Setelah itu, drag ke icon Remove.


Mudah bukan? Selamat mencoba!

sumber:http://lipsus.kompas.com
Share this article :

1 comment:

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved