Artikel Terbaru :
Home » » PPC Terbaik Indonesia

PPC Terbaik Indonesia

Written By Unknown on Monday, October 15, 2012 | 2:10 PM


Pay Per Click atau disingkat PPC adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Mungkin loe udah tahu PPC yang paling terkenal adalah PPC milik google adsense, tetapi google adsense sekarang udah nerapin syarat yang sangat ketat sehingga banyak publisher indonesia sering di tolak waktu mendaftarkan web atau blognya.

Syarat yang paling harus dipenuhi oleh para publisher adalah kita harus daftarin blog yang berkualitas, tidak boleh situs download mp3 dll. Oleh karena itu sekarang PPC asal Indonesia banyak diminati .

Berikut ini gue kasi beberapa situs PPC indonesia yang bergerak dalam bidang seperti google adsense . Persyaratan yang di berikan pada situs-situs dibawah ini tergolong tidak terlalu sulit dibandingkan persyaratan yang diberikan oleh google adsense.

1. Kumpulblogger.com
Kumpul blogger merupakan jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 , maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan.

2. Pub.Kliksaya.com
KlikSaya adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia.
Publisher akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan.

3. Ppcindo.com
Ppcindo merupakan bentuk usaha jasa layanan pemasangan iklan secara online pada jaringan situs ppcindo. Publisher akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk publisher).

4. Klikrupiah.com
Klikrupiah adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan dibayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik dan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda .

5. Adsensecamp.com
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

6. Ppcinbox.com
Ppcinbox.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
Publisher akan dibayar Rp 100,- Rp 150,- untuk iklan teks dan Rp 200,- Rp 300,- Rp 500,- untuk iklan banner untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web anda (CPC).

7. Adspeedy.com
Adspeedy adalah portal periklanan online yang berfungsi untuk mempertemukan Advertiser (pemilik iklan) maupun Publisher (penerbit iklan).
Pemberian komisi klik & impression adalah sebesar 50% hingga 80%.
Persentasi kenaikkan komisi akan dilakukan secara bertahap berdasarkan reputasi, sedangkan pembayaran akan ditransfer langsung ke-rekening bank.

8. Adsentra.com
Adsentra menghadirkan layanan Jaringan Periklanan Indonesia atau istilah populernya Indonesia Advertising Network.

9. Bagus.co
Tampilkan iklan BAGUS.CO pada situs Anda, dapatkan bayaran untuk setiap unik klik pada iklan. BAGUS.CO memberikan sistem afiliasi bagi Publisher. Pembayaran komisi dilakukan setiap bulan melalui Paypal atau rekening bank dengan minimal jumlah komisi Rp 25.000.

10. Pesan.com
Pelajari cara untuk meningkatkan penghasilan Anda dari halaman web Anda menggunakan PESAN.com account penerbit. - Tampilkan teks / banner iklan yang paling relevan dengan konten situs Anda. - Pertama di Asia, PPC system membayar publisher harian !!. - Pembayaran komisi dilakukan setiap hari melalui rekening bank Anda dengan minimal jumlah komisi Rp 100.000,- - Pembayaran komisi yang sangat besar untuk publisher, minimal Rp 150 per klik sampai rp 3000 per klik tergantung dari bid para pengiklan.

11. Adsoke.com
adsoke.com adalah ad.soebat.com perubahan domain ini kami lakukan, agar Advertiser dan Publisher mudah browsing ke adsoke Bergabung di adsoke sebagai program kemitraan penerbit iklan dan mulailah untuk mendapatkan penghasilan dari situs web/blog Anda mulai hari ini

12. Sitti.co.id
Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung. Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.

13. IdBlogNetwork.com
IdblogNetwork siap bekerjasama dengan blogger/publisher yang memiliki mayoritas kriteria pembaca blog seperti dibawah ini

1. Anak Muda P/W berumur antara 17-22 tahun
2. Wanita / Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun
3. Eksekutif professional / Pengusaha P/W berumur 25-45 tahun ke atas

Siapa saja boleh bergabung apabila memiliki konten orisinal, Tidak ada SARA, passion terhadap dunia blogging, memiliki tulisan inspiratif. Dengan konten blog yang berkualitas, target market yang sesuai pada jaringan IdblogNetwork kami yakin dapat membantu advertiser dalam melakukan kampanye marketing yang efektif

14. BloggerBersatu.com
BloggerBersatu.com adalah Website Jaringan Periklanan Online berbasis PPC / Pay Per Klik atau Bayar Per Klik dengan harga termurah yang menawarkan jasa periklanan kepada anda para Advertiser (Pemasang Iklan) yang berkeinginan mempromosikan website atau usaha onlinenya yang bakal disebarkan kepada ribuan web owners / blogger yang telah terdaftar di BloggerBersatu.com.
BloggerBersatu.com juga merupakan website yang memberikan kesempatan bagi anda para Publisher (Penerbit Iklan) untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang / space pada website atau blog anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

15. Adstars.co.id
Merupakan salah satu PPC premium yang mengutamakan nilai traffic dan konten blog. Adapun syarat dari PPC ini adalah blog harus memiliki page view min 150.000 selama 3 bulan terakhir. Untuk lebih lengkapnya silakan langsung membuka

16. TugasBlogger.com
Tugasblogger.com Sebuah Media website dengan system payperklik atau PPC yang berfungsi untuk meraih penghasilan bagi Publisher maupun Advertiser. Kami Jaringan Iklan Terbaik. Kami membuat Advertiser menjual lebih banyak dan membuat Publisher (Blogger) mendapat komisi lebih besar.

Memampukan kata kunci iklan anda tertarget pada jaringan PPC kami yang telah dibuat dengan benar dan terbuka. Jaringan PPC kami memfasilitasi antara pengiklan dan penerbit. Memberikan pengiklan dan penerbit kontrol penuh pada kampanye iklan yang tidak dapat ditemukan dalam jaringan iklan lainnya. Dengan iklan banner dan teks, Tugasblogger telah menciptakan pasar iklan sederhana dan kuat dan akurat bagi perusahaan dan individu dari semua ukuran

Raih tambahan penghasilan Anda
Manfaatkan iklan dari TugasBlogger untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.

17. Pusatklik.com
Jika Anda memiliki website atau blog, Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bergabung menjadi Publisher kami. Publisher dapat memasang script link iklan dari Advertiser yang tergabung di PusatKLIK dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda. Raih penghasilan pasif income melimpah dari website atau blog Anda.

  saya pikir akan bermunculan lebih banyak lagi program PPC dari Indonesia seperti ini, mengingat peminat yang semakin besar dalam usaha bisnis online ini!!!


sumber = http://ada-gratis.blogspot.com/2012/03/review-ppc-terbaik-indonesia-2012.html
Share this article :

1 comment:

  1. wow banyak bgt ternyata situsnya hmmmm coba salah satu aja dech :)


    http://teknobagus.blogspot.com/

    ReplyDelete

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved