Artikel Terbaru :
Home » » Cara Membuat Facebook di Handphone

Cara Membuat Facebook di Handphone

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 2:41 PM

Buat sahabat yang tidak punya koneksi internet dirumah atau jauh dari warnet tidak usah kuatir tidak bisa ikutan ber-facebook ria. Asalkan anda punya handphone yang minimal bekemampuan kelas GPRS untuk GSM dan mendukung JAVA  maka anda bisa ber-facebook lewat handphone, bahkan anda bisa juga mendaftar atau membuat account facebook melalui handphone milik anda. Berikut langkah yang bisa sahabat lakukan untuk mendaftar facebook melalui handphone atau HP dan menggunakannya untuk share dengan pengguna facebook di seluruh penjuru dunia.
Langkahnya adalah :
  • Buka wap browser di handphone anda tapi syaratnya GPRS di handphone anda harus sudah aktif
  • Kemudian klik browser dari handphon sahabat lalu masukan alamat facebook mobile di wap dengan mengetik alamat http://m.facebook.com 
  • Setelah halaman facebook terbuka kemudian klik tombol Sign Up/Daftar di sini jika sahabat ingin menggunakan bahasa indonesia biar lebih gampang, sahabat tinggal klik bahasa di bagian bawah dan ganti menjadi bahasa indonesia
  • Selanjutnya masukan data-data anda yang diminta oleh facebook seperti tanggal lahir, no.tlp  atau email jika punya. Kemudian klik Sign Up/MenDaftar.
  • Setelah anda melakukan Sign Up/MenDaftar maka beberapa saat kemudian anda akan dikirimi SMS oleh pihak otoritas facebook yang berisi code verifikasi dan link verifikasi. Anda bisa menggunakan salah satunya untuk melakukan verifikasi yaitu dengan memasukkan kode verifikasi atau langsung membuka link yang diberikan.
 
  • setelah melakukan verifikasi maka akun anda sudah siap dan selanjutnya adalah memasukan nama email atau nomor tlp yang sudah di daftarkan tadi dan password anda. Lengkapi juga profil anda seperti jenis kelamin, kota anda dan lain-lain.
Ok! sekarang anda sudah bisa ber-facebook dan cari teman-teman anda lainnya yang sudah terdaftar di facebook.
Setelah anda membuat akun di facebook maka selanjutnya ada cara yang lebih praktis untuk masuk di facebook melalui handphone anda tanpa harus membuka WAP browser.
Caranya adalah download aplikasi facebookmobile di http://wap.getjar.com cari di situ kemudian download melalui handphone anda kemudian install. Setelah anda install aplikasi facebookmobile maka untuk selanjutnya jika anda ingin membuka facebook anda melalui handphone tinggal membuka aplikasi facebookmobile maka anda akan langsung dibawa kehalaman facebook.
Selamat mencoba. J

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved