Artikel Terbaru :
Home » » Panduan Cara Membuat Facebook

Panduan Cara Membuat Facebook

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 2:00 PM

Panduan Cara Membuat facebook sangat mudah sekali, dengan syarat kita yang ingin membuat account facebook harus memiliki email yahoo untuk registrasi facebook. jika belum punya email silahkan buat dulu dan lihat cara caranya di   Cara Membuat Email Yahoo!
Facebook adalah jajaring sosial yang sangat besar di dunia , hampir semua orang sudah pada mempunyai account facebook terutama anak sekolahan,
Bagi sahabat yang belum memilikinya silahkan ikuti langkah-langkah nya di bawah;
  • Pada kotak registrasi silahkan isi data-data yang diminta seperti Nama depan, Nama belakang, Email, Password, Jenis kelamin, Tanggal lahir. Dan jika semua sudah diisi maka langsung saja pencet tombok “Sign Up“. 
Cara Membuat Facebook
  • Pada tahap ini maka akan tampil halaman yang meminta anda untuk memasukkan tulisan sebagai keamanan. Masukkan saja kata-kata yang diminta persis dengan tulisan yang tertera pada gambar tersebut. Jika sudah langsung saja klik “Sign Up“. 
Cara Membuat Facebook
  • Jika sudah maka akan tampil halaman seperti dibawah ini. Langsung klik “Lewati Langkah ini

Cara Membuat Facebook
  • Selanjutnya anda diminta mengisi informasi profil anda diantaranya adalah Nama sekolah, Perguruan tinggi, Lembaga. Jika dirasa anda tidak ingin mengisinya langsung saja klik tombol “Lewati“. 
Cara Membuat Facebook
  • Pada tahap ini maka anda diminta untuk memasukkan foto profil anda, Silahkan upload foto anda dari komputer maupun bisa langsung menggunakan webcame jika dirasa perlu. Klik simpan dan lanjutkan

Cara Membuat Facebook

  • Silahkan buka email dan bukan inbox dari facebook sebagai konfirmasi bahwa email anda tersebut sudah benar dan ingin digunakan untuk membuat account fb.

Cara Membuat Facebook

Nah sekarang facebook anda sudah jadi, dan anda sudah berhasil untuk “Cara Membuat Facebook” ini. Sahabat bisa mencari teman baru berdasarkan kota, negara, sekolah dan lain sebagainya. Jika sahabat mempunyai kenalan yang mempunyai account facebook, mintalah emailnya dan silahkan di add untuk dijadikan teman anda di fb tersebut. Sehingga teman anda akan bertambah. Facebook ini bisa digunakan untuk update status misalnya saja status lucu jika pada twitter itu sama halnya dengan ngetweet. Selain itu juga bisa digunakan mengirim pesan, Chatt, sharing, berdiskusi layaknya forum, membuat fan page dan masih banyak lagi silahkan dipelajari sendiri.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved