Artikel Terbaru :
Home » » Cara Mudah Menambah Ribuan Teman Di Facebook

Cara Mudah Menambah Ribuan Teman Di Facebook

Written By Unknown on Friday, December 21, 2012 | 12:02 PM

Cara Mudah Menambah Ribuan Teman Di Facebook

cara cepat menambahkan ribuan teman di facebook. Semakin banyak teman semakin rame wall kita jadi kita ga bakalan bosen buka facebook kita. Karena selalu ada update status baru.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan teman di facebook, yaitu sebagai berikut
  1. Melalui konvensional dimana kita bisa minta ke teman kita di dunia nyata untuk menambahkan kita sebagai temannya. Cara ini memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan ribuan teman di facebook.
  2. Melalui Friend Suggestion yang ada di kanan panel facebook kita. Jika kita menambahkan teman, maka facebook akan memberikan beberapa daftar teman yang mungkin ada keterkaitan dengan Anda. Biasanya diambil dari teman dari teman Anda, atau yang memiliki sekolah yang sama, universitas yang sama, tempat tinggal di daerah tertentu.
  3. Bisa menggunakan fasilitas search di facebook, yaitu bar paling atas, seperti search engine. Anda bahkan bisa memfilter untuk mencari facebooker pada daerah tertentu atau ketertarikan tertentu, umur dll
Disamping itu ada cara pintar untuk mendapatkan ribuan teman, yaitu sebagai berikut
  1. Menjadi publik figur, maka orang akan dengan senang hati menambahkan Anda menjadi temannya, karena ingin tahu aktifitas anda
  2. Pasang foto menarik, sehingga menarik orang untuk menambahkan facebook anda. Ada kalanya memasang foto wanita seksi sangat ampuh untuk mengundang cowo untuk mengadd anda, walaupun tidak disarankan.
  3. Memiliki blog atau website yang rame dikunjungi sehingga kita bisa menaruh akun facebook kita disana.
Ada cara ekstrim untuk menambahkan ribuan teman tanpa perlu repot-repot membangun image/branding, atau search di facebook. Yaitu dengan cara mengirimkan permintaan pertemanan melalui email. Syaratnya adalah anda memiliki email target. Anda bisa mencari di google daftar email, bahkan daftar email untuk orang indonesia.

Kemudian Masuk ke facebook Anda, cari icon Friends (posisi pertama setelah logo facebook), kemudian click Find Friend. Disini Anda juga bisa menambahkan teman dari akun lain seperti yahoo, gmail, skype, dll. Namun yang akan kita lakukan adalah mengirim permintaan pertemanan melalui.

Kemudian pilih manage imported contacts, kemudian Invite friend. Atau Anda bisa langsung membuka URL ini http://www.facebook.com/invite.php, namun sewaktu-waktu url bisa berubah, jadi Anda setidaknya bisa mencari dengan cara manual. Kemudian masukkan alamat Email di bagian To, kemudian Message bisa Anda isi kalimat yang perkenalan, sehingga orang lebih percaya menambahkan Anda.

Dalam perkembangannya, facebook membatasi penambahan teman dalam satu hari, jadi usahakan untuk selalu rasional dalam menambahkan teman tiap hari. Selama ini penambahan 50 teman sehari masih rasional. Selain itu usahakan akun Anda sudah tervalidasi dengan sebuah nomor telepon.
Ada batas jumlah teman yang akan Anda miliki yaitu sekitar 5000an teman. Setelah itu orang disarankan untuk subscribe ke akun Anda. Jadi seandainya sehari kita mendapatkan 50 teman baru, maka dalam waktu 100 hari limit akan tercapai. Walaupun sering kali tidak demikian adanya karena kemungkinan terkena blokir jika terlalu cepat menambah teman. Selamat mencoba cara cepat untuk mendapatkan ribuan teman di facebook.

sumber:http://www.jualdvdku.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved