Artikel Terbaru :
Home » » APA ITU PTC

APA ITU PTC

Written By Unknown on Saturday, December 1, 2012 | 1:48 PM

                                                                APA ITU PTC??
PTC singkatan dari (Paid To Click,) yaitu layanan iklan dari internet yang disediakan oleh pemilik website. Member yang mendaftar mendapat bayaran dari setiap klik iklan.

                                     APA SYARAT IKUT PTC??
Syarat untuk aktif dan mengikuti sebuah PTC sangatlah mudah dan tidak dipungut bayaran alias gratis. Anda memiliki komputer yang terkoneksi dengan internet sudah cukup untuk menjadi member sebuah PTC. Satu komputer hanya bisa mendaftar satu ID di satu PTC.

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, artinya dibayar hanya dengan meng-klik iklan. PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman tertentu. Untuk mendapatkan rupiah atau dollar, Anda cukup menjadi member di website PTC (gratis) dan mengklik iklan yang ada di website tersebut. Cukup mudah bukan?
Tak perlu keahlian khusus dalam menjalankan bisnis ini. Bahkan orang gaptek sekalipun sangat mudah menjalankan bisnis ini.
PTC memberikan membernya yang meng klik iklan kredit berupa rupiah atau dollar. Besaran rupiah yang bisa didapatkan tergantung dari PTC yang diikuti. Biasanya, tiap klik iklan member dibayar antara Rp. 100,- sampai Rp. 200,- tiap klik iklan standar dan Rp. 10,- sampai Rp. 25,- untuk iklan mini.
Anda tak perlu terkejut dengan nilai klik iklan yang terbilang recehan. Sebab dari hasil klik iklan recehan tersebut kita bisa mendapatkan jutaan rupiah. Bagaimana caranya??? ada tips khusus yang harus dijalankan dalam bisnis PTC.
Inilah tips jitu agar kita sukses mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dan dollar dari sekedar klik iklan.
               1.RAJIN KLIK IKLAN
Setelah anda mendaftar menjadi member sebuah PTC, pastikan anda harus rajin klik iklan. Fokuskan dan luangkan waktu anda untuk mengklik iklan. Pastikan tidak ada satupun iklan wajib yang harus di klik terlewatkan setiap harinya. Inilah kunci pertama sukses dalam bisnis PTC.
Dari sinilah sebenarnya kunci utama sumber penghasilan kita, sebab jika kita melewatkan tidak klik iklan, bisa dipastikan kita tidak dapat penghasilan. Menjadi member yang aktif dan tetap konsisten merupakan kunci utama menuju keberhasilan dalam bisnis PTC ini.

          2. COBALAH UNTUK BERINVESTASI
Langkah ke-2 agar sukses bisnis PTC adalah dengan investasi. Maksudnya, agar penghasilan kita dari PTC bisa berlipat cobalah sedikit berinvestasi dengan mengupgrade keanggotaan anda menjadi lebih tinggi dari sekedar member standar. Ini penting dilakukan, sebab dengan mengupgrade keanggotaan kita, penghasilan kita menjadi bertambah dan rate klik iklan kita pun menjadi lebih besar.
SETIAP BISNIS PERLU MODAL,termasuk di PTC. Kita bisa mulai PTC gratis, itu betul, tapi investasi adalah cara terbaik untuk bisa mendongkrak pendapatan kita, kalau kita sungguh2 mau serius di sini.

                              3. REFERAL
Kunci sukses bisnis PTC selanjutnya adalah melalui referal. Disinilah sebenarnya penghasilan yang bisa kita maksimalkan. Ada 2 jenis referal. Pertama, Referal cari, yaitu referal yang didapatkan langsung dan mendaftar melalui link kita. Referal cari ini gratis dan berusahalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin referal cari ini.
Kedua, referal sewa, yaitu referal yang didapatkan dari sewa referal di PTC tersebut. Referal sewa ini harus di sewa dengan sejumlah uang yang dimiliki oleh kita dari saldo referal. Saldo referal bisa di isi dengan saldo balance atau kita mengisi saldo referal dengan mentransfer sejumlah uang sesuai kebutuhan.
Usahakan setelah mendapatkan referal kita memanagenya. Bisa di ibaratkan, referal ini adalah karyawan di perusahaan kita. Ada yang rajin klik tapi tidak sedikit juga yang malas. Yang rajin tentu saja harus terus kita pelihara, sebaliknya yang malas kita bisa mengganti referal tersebut. cobalah berkeliling di forum dan dapatkan tips untuk memanage referal tersebut.

                           4. SABAR DAN FOKUS
Kunci sukses terakhir dalam bisnis apapun adalah sabar dan fokus. Termasuk dalam bisnis PTC, kita memerlukan kesabaran. sebab tidak ada sesuatu yang instan. Dibutuhkan kerja keras dan usaha yang maksimal dalam menjalankan bisnis ini.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved