Artikel Terbaru :
Home » » Verifikasi PayPal tanpa Credit Card

Verifikasi PayPal tanpa Credit Card

Written By Unknown on Monday, September 24, 2012 | 2:13 PM

  • Verifikasi PayPal tanpa Credit Card yang pada posting sebelumnya saya telah menjelaskan cara membuat account di PayPal, bagi anda yang belum membacanya dapat di lihat di  Cara Daftar Paypal
Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana verifikasi PayPal tanpa Credit Card, gimana sich caranya verifikasi di PayPal, Penting ga sich?!

  • penting apa tidak penting ini bagian dari pengguna rekening PayPal itu sendiri. Kita masih dapat melakukan transaksi dengan rekening PayPal tanpa terverifikasi dan apabila belum terverifikasi maka account akan dilimit oleh PayPal sendiri, ini membuktikan keseriusan anda membuat rekening PayPal,
Verifikasi PayPal sangat diperlukan agar account benar-benar bisa digunakan sepenuhnya. Jika memiliki saldo di PayPal maka dapat melakukan verifikasi. Tapi bila rekening digunakan sebagai transaksi jual-beli via website maka account harus diverifikasi terlebih dahulu. Sekarang PayPal menerapkan verifikasi dengan Credit Card, bagaimana pun cara yang sudah saya lakukan untuk verifikasi baik dengan kirim data pribadi yang di scan. Penerapan cara tersebut memudahkan PayPal melakukan investigasi rekening yang dilakukan dengan menyelusuri darimana uang yang kita peroleh atau digunakan untuk apa saja sich uang di rekening PayPal. 
Sekarang bisa ga kita melakukan verifikasi tanpa perlu membuat Credit Card?! ada dua cara melakukan verifikasi PayPal, pada umumnya melakukan verifikasi dengan menggunakan Credit Card, Debit Card, Prepaid Credit Card dan lain-lainnya 
  • Untuk Credit Card dari bank di Indonesia yang bisa digunakan verifikasi yakni HSBC Visa, BNI Visa, Mandiri Visa, Citibank Mastercard, BCA Mastercard atau menggunakan Credit Card VISA dan Matercard. Jika melakukan verifikasi dengan memakai Credit Card anda, baik jenis VISA atau Mastercard perhatikan Expired Date nya. Jika melakukan verifikasi dengan Credit Card maka PayPal akan melakukan charge sebesar $1.95 ke Credit Card anda dan nanti mengirim 4 digit kode verifikasi. Dapatkan 4 digit kode verifikasi di print bulanan Credit Card milik anda. Harus menunggu 4 digit kode yang tercantum diprint out statement bulanan, lalu masukan ke account PayPal.
Sedangkan verifikasi dengan Dedit Card/ATM keluaran bank Indonesia belum bisa digunakan untuk verifikasi PayPal, salah satu cara verifikasi PayPal yang tidak memiliki  Credit Card adalah dengan menggunakan Virtual Credit Card. yakni berupa kartu kredit virtual (Tanpa Kartu Fisik). VCC bisa digunakan untuk verifikasi saja dan tidak bisa diisi (nol balance), ada juga VCC yang tipe bisa diisi dana sehingga bisa digunakan untuk mengisi dana di account PayPal anda. Tidak ada larangan untuk Ada juga melakukan verifikasi dengan tidak melarang  menggunakan Prepaid Credit Card ini. Untuk lebih jelasnya lihat dibagian withdraw fund with debit card/prepaid card


Membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai biasanya biayanya antara $5-$20 dibandingkan membuat Credit Card yang rumit dan biayanya tentu cukup lumayan menguras kantong, anda dapat menggunakan Liberty Reserve untuk membeli VCC nya. Atau lebih mudahnya cari penyedia VCC terpercaya yang bisa di hubungi via sms atau chating seperti Yahoo, untuk panduan cara melakukan verifikasi PayPal.
Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta Expuse Number nya dan simpan baik-baik, jadi bila nanti PayPal melakukan check secara acak untuk Protection maka anda memiliki data VCC tersebut. PayPal melakukan verifikasi hanya sekali saja dari account, dan akan terverifikasi selamanya. Contoh penjual VCC yang ada di Indonesia, untuk penjual VCC lokal lebih mudah membantu untuk verifikasi.

http://www.vccpaypalindonesia.com/
Share this article :

1 comment:

  1. nampaknya saya harus memakai vcc sebab saya tidak mempunyai kartu kredit dan lagi bank lokal katanya sudha tidak bisa ya..

    ReplyDelete

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved