Artikel Terbaru :
Home » » Cara Menurunkan Lemak Perut Dalam 7 Hari

Cara Menurunkan Lemak Perut Dalam 7 Hari

Written By Unknown on Friday, March 1, 2013 | 1:12 PM

Cara Menurunkan Lemak Perut Dengan Cepat -
Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Dimulai dari diet ketat hingga selalu ke GYM untuk membantu mempercepat penurunan berat badan. Namun itu saja tidak cukup karena anda juga harus meluangkan waktu untuk menurunkan lemak perut.
Sebenarnya ada panduan yang bisa anda coba untuk membantu menurunkan berat badan yang jika anda pergi ke pusat pelatihan setidaknya membutuhkan waktu minimal 3 bulan.
 Berikut ini adalah langkah2 yang harus anda lakukan jika ingin menurunkan berat badan hanya dalam waktu 7 Hari. Jika anda ikuti setiap langkah nya saya yakin berat badan anda akan turun dalam waktu 1 minggu.

Langkah 1 : Makan Lebih Sedikit
Jika Anda terus makan jumlah makanan yang sama, Anda tidak bisa menurunkan berat badan dalam seminggu! Untuk menumpahkan deposit lemak di perut Anda, Anda harus mengontrol pola makan Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berhenti makan. Anda hanya perlu untuk mengontrol jumlah makanan. Misalnya, biasa makan 2 porsi nasi, kurangi menjadi 1 porsi kecil saja.

Langkah 2 : Makan Salad dan Buah
Buah-buahan segar bisa menjadi pengganti yang sehat untuk makanan ringan berkalori tinggi. Jika Anda merasa lapar, potonglah beberapa sayuran seperti mentimun, tomat, brokoli, bawang dan makan mentah-mentah. Buahan seperti jeruk dan limau dapat digunakan untuk membakar lemak.

Langkah 3 : Pergi Ke GYM
Langkah selanjutnya untuk menurunkan lemak perut adalah pergi ke GYM. Carilah alat yang dapat membantu menurunkan lemak perut di GYM. Lakukan latihan 30-45 menit setiap hari.

Langkah 4 : Minum Air Panas Dicampur Lemon dan Madu
Ini adalah salah satu minuman berat badan yang sehat! Lemon memiliki asam yang memecah timbunan lemak dari tubuh. Madu di sisi lain adalah bahan yang dapat menurunkan berat badan. Minum 3-4 kali dalam satu hari (termasuk setelah makan).

Langkah 5 : Kurangi Asupan Garam
Jika Anda makan lebih banyak garam, Anda akan menderita retensi air. Dengan demikian Anda akan minum banyak air setelah makan dan perut Anda akan terlihat lebih berat. Jadi, kurangi asupan garam dan pemanis buatan yang kaya akan kalori.

Langkah 6 : Minum Air Putih
Ini adalah langkah terakhir untuk kehilangan lemak perut. Ini juga langkah yang sangat dianjurkan oleh kebanyakkan dokter. Air dapat membuang racun dan memperlancar metabolisme tubuh. Jadi minumlah 1 liter air setiap hari.
Praktekkan 6 langkah diatas selama 7 hari, saya yakin berat badan anda dan lemak perut pasti akan turun..
sumber: http://planetsehat.com
Share this article :

2 comments:

  1. Maaf nih boleh dicopas kan artikelnya, untuk refrensi pribadi. Hehe

    ReplyDelete

Make Money Online

danshen-goiji-200x200-2

Artikel Lainnya

sosial network


INFO


Kesehatan


software


desain photo


Tips Mobile


Tips Bisnis Online


ptc

My Trapik

 
Support : Creating Website | Tips Trik Blog | Siti Saleha
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Little Note - All Rights Reserved